Selasa, 27 Januari 2009

Cashback Rp 50.000,00 sampai dengan Rp 100.000,00


Kabar gembira bagi anda yang mau bergabung dengan Group saya di Frenstore.net. Tidak tanggung-tanggung cashback yang saya berikan yaitu sebesar Rp 50.000,00 sampai dengan Rp 100.000,00. Gimana? Mau? Baca syarat dan kondisi di bawah ini.

Syarat dan Kondisi Anda Mendapatkan Cachback Rp 50.000,00:

  1. Anda mentaati Term of Service (TOS) atau aturan dari Frenstore.net.
  2. Anda mendaftar di Frenstore.net melalui link yang telah saya tentukan.
  3. Anda sudah diaktivasi oleh pihak Frenstore.net.
  4. Pihak Frenstore.net telah membayar bonus referral langsung kepada saya.
  5. Saya akan membayar anda setelah poin nomor 4 di atas terpenuhi.
  6. Akun anda dan saya tidak kena baned atau suspend.
  7. Referral tidak langsung, tidak akan mendapat Cashback dari saya.

Syarat dan Kondisi Anda Mendapatkan Cachback Rp 75.000,00:
  1. Anda mentaati Term of Service (TOS) atau aturan dari Frenstore.net dan KRShare.
  2. Anda mendaftar di Frenstore.net dan KRShare.com melalui link yang telah saya tentukan.
  3. Anda sudah diaktivasi oleh pihak Frenstore.net dan KRShare.com.
  4. Pihak Frenstore.net telah membayar bonus referral langsung kepada saya.
  5. Saya akan memberikan Cashback sebesar Rp 75.000,00 kepada anda setelah poin nomor 4 di atas terpenuhi.
  6. Akun anda dan saya di Frenstore.net dan KRShare.com tidak kena baned atau suspend.

Syarat dan Kondisi Anda Mendapatkan Cachback Rp 100.000,00:
  1. Anda mentaati Term of Service (TOS) atau aturan dari Frenstore.net.
  2. Anda menjadi referral langsung saya dengan 2 akun di Frenstore.net melalui link yang telah saya tentukan.
  3. Akun anda menggunakan e-mail dan nama yang sama.
  4. Sama dengan Syarat dan Kondisi Anda Mendapatkan Cachback Rp 50.000,00 dari poin nomor 3 sampai dengan nomor 6.


Link Frenstore.net

Klik
www.sekar-ayu.co.cc
Atau
http://sekar.frenstore.net

Link KRShare

Klik
http://krshare.com/?ref=3900



PS:
Apabila anda mendaftar di Frenstore.net dan KRShare saya sarankan untuk menggunakan e-mail yang sama pada akun tersebut.



Silahkan Bagikan Artikel Ini Kepada Dunia:
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
Space Iklan

2 komentar:

  1. walah sibro ,gw lg posting baru "jurus SEO Penyamun" malah koman-koment...
    thanks ya dah obrak abrik blog ku....

    hehehehe....

    BalasHapus

1
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com